Site icon Berdikarinews.id

The Bank Bar & Burgers, Tempat Santai Bersantap dengan Suasana Elegan

The Bank Bar & Burgers

The Bank Bar & Burgers adalah destinasi santai yang menggabungkan suasana elegan dengan hidangan burger artisanal dan minuman koktail yang menggugah selera di Water Lobby Kuningan City Mall.

BERDIKARINEWS.ID – Bagi pecinta kuliner di Jakarta Selatan, The Bank Bar & Burgers menjadi salah satu destinasi menarik untuk bersantai sambil menikmati hidangan lezat.

Berlokasi di Water Lobby Kuningan City Mall, bar ini menghadirkan konsep santai namun tetap elegan, lengkap dengan hiburan musik akustik live setiap malam.

Dibuka sejak awal tahun 2023, The Bank Bar & Burgers menyuguhkan suasana yang nyaman dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor.

Desain interiornya klasik dengan dominasi warna hijau tua, biru, emas, dan sentuhan marmer yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Dengan jam operasional mulai dari pukul 10 pagi hingga 12 malam pada hari Minggu hingga Kamis, dan hingga pukul 2 pagi pada hari Jumat dan Sabtu, bar ini juga cocok sebagai pilihan tempat makan siang.

Salah satu yang membuat The Bank Bar & Burgers menonjol adalah menu burger artisanal mereka. Dari mulai harga Rp 130.000, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan burger yang dibuat dari awal dengan menggunakan daging pilihan yang minim lemak.

Salah satu menu andalannya adalah “The Benjamin” yang dibanderol seharga Rp 170.000. Burger ini terdiri dari patty wagyu, keju cheddar, saus khas, selada, bacon renyah, telur mata sapi, bawang bombai, tomat, dan acar, disajikan dalam roti brioche yang fluffy dan lembut.

Selain burger, The Bank Bar & Burgers juga menawarkan beragam minuman koktail yang menggugah selera. Salah satunya adalah “Canggu No. 5” yang terbuat dari gin, elderflower liqueur, kecombrang, grenadine, sour, dan putih telur, dengan harga Rp 180.000.

Ada juga “Gold Finger” yang terlihat mewah dengan tambahan bubuk emas di gelasnya, diracik dari rum, tequila, campari kyu, sweet vermouth, dan white bianco, juga seharga Rp 180.000.

Menariknya, The Bank Bar & Burgers tidak hanya menawarkan pengalaman bersantap yang lezat, tetapi juga menciptakan suasana yang nyaman untuk duduk berjam-jam lamanya.

Martin Dan, pemilik bar ini, mengatakan bahwa mereka sengaja menciptakan konsep yang cozy dan nyaman untuk membuat pengunjung betah berlama-lama di sini.

Bagi yang ingin mencicipi pengalaman bersantap yang unik, Seoul Sister bisa menjadi pilihan yang menarik. Burger ini terdiri dari patty beef bulgogi manis, keju cheddar, kimchi aioli, selada, kimchi panggang, dan bawang bombai tumis.

Penggunaan kimchi yang diolah sendiri memberikan sentuhan khas Korea yang menyegarkan.(dis)

Exit mobile version